Minggu, 21 Oktober 2007

UCAPAN TERIMAKASIH

Salah satu aktivitas Kusukabumiku bertajuk "Belajar Mengenal Hutan Secara Alami" dalam rangkaian program "Selamatkan Hutan yang Tersisa" di Taman Nasional Gede Pangrango (TNGP) Resort Selabintana, Sukabumi pada Maret 2007 lalu. (Kusukabumiku/INAN GINANJAR)

KUSUKABUMIKU mengucapkan setinggi-tingginya dan terimakasih
Kepada anda yang telah memberikan donasi untuk aktivitas Kusukabumiku tahun 2007 :

Ibu Siti, Sukabumi,
Bapak Sam Suharto, Jakarta,
Bapak Agus Hidayat, Jakarta,
Ananda D, Bandung,

Juga kepada anda yang telah memberikan donasinya melalui Kusukabumiku merchandise yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Diantaranya berasal dari sejumlah Wartawan anggota PWI dan Kontributor TV yang bertugas di Kota dan Kabupaten Sukabumi, reporter dan crew SCTV Jakarta, warga Permukiman Bumi Pasir Rahayu (BPR) Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, warga Kampung Selajambu dan Kampung Babakan Jalan Selabintana Desa Warnasari Kecamatan/Kabupaten Sukabumi dan para peserta Pelatihan Pemandu Wisata Petualangan dan Eksplorasi-Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)-Nias.

Para mitra kerja, diantaranya EVA Collections, Jalan Selabintana Sukabumi, Balai Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGP) Seksi Konservasi Wilayah Sukabumi dan Resort Selabintana, Lembaga Advokasi Satwa (LASA) Jakarta, Pusat Penyelamatan Satwa (PPS) Cikananga, Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Volunteer Panthera, Percetakan Spektrum, Jalan Cikiray Kota Sukabumi, Seladjamboe Society, Radio Menara FM, Jalan Suryakancana Kota Sukabumi, Warnet DALNET, Jalan Siliwangi Kota Sukabumi dan sejumlah pelajar SMP Negeri 5 Kota Sukabumi.

Dan semua pihak yang telah memberikan dukungan , baik moral maupun material. Serta yang bersimpati kepada Kusukabumiku dalam upaya membela lingkungan demi kepentingan sekarang dan masa depan.

Tidak ada komentar: