Senin, 01 Oktober 2007

Selamatkan Hutan yang Tersisa !

Untuk : Kau Teman Baik Aku

Sudah lama.........

mungkin terlalu lama

aku dan kau hanya manfaatkan hutan

dari keindahannya........

dari keunikannya......

dari udara yang dihasilkannya.....

dari air yang dialirkannya......


Namun,

aku dan kau tidak bisa apa-apa

ktika hutan hilang

ditelan rakusnya manusia

yang tak tertahankan

yang tak terkalahkan


Juga sbenarnya........

tak trasakan dan tak disadari

aku dan kau tlah merusaknya

aku dan kau tlah mrubahnya

bahkan ikut menghancurkannya


Kini saatnya.........

Aku dan kau harus berbuat nyata untuk hutan ini

Aku dan kau harus menjadi pembela hutan ini

Aku dan kau harus cegah laju kerusakannya

Aku dan kau harus pulihkan yang rusaknya

Aku dan kau harus slamatkan yang tersisanya !

Semuanya dilakukan..........

untuk sekarang dan masa yang akan datang


Seladjamboe, Raboe, 21 Maret 2007

WULUNG WIDARBA

Tidak ada komentar: